baselodotcom
Loading...

Festival Pesona Gandoriah Siap Digelar di Kota Pariaman

Pemko Pariaman melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan menggelar Festival Pesona Gandoriah pada tanggal 28 Mei s/d 1 Juni 2...

Pemko Pariaman melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan menggelar Festival Pesona Gandoriah pada tanggal 28 Mei s/d 1 Juni 2016 mendatang.

Kepala Disbudpar Kota Pariaman melalu Kepala Bidang Promosi Zahirma mengatakan berbagai kegiatan diselenggarakan dalam festival yang dipusatkan

[caption id="" align="alignright" width="275"]Festival Pesona Gandoriah Siap Digelar di Kota Pariaman Dari ayokepariaman.com[/caption]

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba memasak kepala ikan, Gandoriah Music Fiesta, lomba selaju sampan, lomba lagu minang tingkat remaja dan anak, lomba beruk memanjat kelapa, lomba masak sala, lomba surfing, lomba video wisata, lomba foto pesona wisata Pariaman, pameran dan bazar serta hiburan “ ujarnya kepada Media Center Pariaman, Senin (9/5).

Selain itu pada acara pembukaan, Sabtu (28/5) mendatang juga akan dimeriahkan oleh Ratu Sikumbang dan dilanjutkan dengan festival layang-layang internasional yang diikuti oleh 6 negara yakni Swedia, USA, Thailand, Malaysia, Singapore dan Indonesia.

Dia menambahkan kegiatan yang tahun lalu bertajuk festival pesisir ini bertujuan untuk mendukung program Pesona Indonesia Kementerian Pariwisata, mendukung program wisata Sumatera Barat dan mewujudkan Pariaman sebagai daerah tujuan wisata pantai dan bahari.

“Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat memaksimalkan potensi Pariaman sebagai destinasi wisata budaya, wisata kuliner dan wisata bahari” tutupnya.
Pariaman 4728604763537730746

Home item