Friday, April 01, 2016

Tentang Target Baca yang Over Target

Tak masalah bilamana terkesan over, karena memang yang namanya target harus tinggi. Iya kan? Setidaknya walau tak tercapai, raihan kita bisa lebih dari yang terbayangkan. Insya Allah. Makanya tahun ini saya menargetkan membaca buku lebh dari 50 buku.

Penetapan target udah jelas telat, bisakah tercapai? Gimana strateginya?

Masa gitu aja bingung. Hidup di zaman serba digital ini, rasa bingung mesti harus dikikis karena akan selalu ada pilihan dan solusi. Mulai dari berkunjung ke perpustakaan, sewa atau unduh buku digital dan bisa pula beli secara online. Cara terakhir mungkin agak mewah. Yang paling memungkinkan adalah mengunduh buku digital.

[caption id="" align="aligncenter" width="726"]target baca baselo Koleksi Baselo[/caption]

 

Koleksi buku saya diatas jelas-jelas so yesterday ya. Namanya juga gratisan. Yang penting kan isinya (padahal tata isinya juga nggak rapi amat. Namanya juga buku digital ilegal). Koleksi buku diatas ada dalam aplikasi Moon+ Reader. Sebagian besar  udah kelar dibaca. Namanya juga buku digital, kapan dan dimanapun bisa dibaca.
READ ME: Bagaimana Cara Membaca Lebih Banyak di Tengah Kesibukan?

Yang bikin bingung sekarang adalah nemuin tempat unduh buku digital berformat epub khusus bahasa Indonesia secara gratis. Kalo yang berbahasa asing emang bejubel saking banyaknya. Apalagi genre dewasa dan berbau LGBT tersedia gratis, terpanjang di halaman utama pula. Cek aja di FeedBooks atau SmashWords.

Kembali ke topik utama tentang taret baca. Demi menikmati sore tanpa kopi, ada saran atau info dan rekomendasi tempat unduh buku digital berbahasa Indonesia? Saya menanti....

 

 

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search