Tuesday, February 23, 2016

Kesan Pertama Main Clash Royale

Seru! Inilah kesan pertama saya main game teranyar besutan Supercell tersebut. Karena berduel langsung dengan gamer lain secara real time, saya dituntut untuk fokus dan tidak sembarang melakukan serangan. Sehingga kemenangan perdana pun mesti saya screenshot karena sangat berkesan. hehe



Disini saya tidak menuliskan tutorial atau tips bermain Clash Royale karena terlalu kompleks. Takutnya saya bingung, kamu pun bosan. Yang diperlukan hanyalah praktek langsung. Namun jika kamu tetap keukeuh ingin tips bermain Clash Royale sila berkunjung ke sini dan cara mudah menangnya di sini.

Seperti yang telah saya bilang dalam tulisan sebelumnya, memainkan Clash Royale berarti kamu harus merobohkan beberapa bangunan statis yang telah diposisikan dalam sebuah arena kecil layaknya sebuah permainan line defense. Uniknya, kamu dituntut untuk menggunakan rangkaian kartu pasukan yang ada di tanganmu secara real time seefektif mungkin.

Untuk memenangkan duel kita dituntut untuk menghancurkan markas-sebut saja begitu-lawan meski cuma satu. Dengan syarat markas kita sendiri tetap utuh. Markas yang paling banyak hancur akan kalah dan berhak membaca upeti (chest) sebagai hadiah yang berisi item untuk meningkatkan level kartu.

https://youtu.be/G6iursoHQ1k

Saat ini Clash Royale baru tersedia Google Play untuk negara  Kanada, Hong Kong, Australia, Swedia, Norwegia, Denmark, Iceland, Finlandia, New Zealand namun kamu bisa ikut preregistrasi disini sebelum rilis secara global bulan depan.

Kamu masih bermain Clash of Clans?

 

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search