baselodotcom
Loading...

Setelah 5 Tahun, Gamer Tunanetra Ini Tamatkan The Legend of Zelda

Terry Garrett telah bermain The Legend of Zelda: Ocarina of Time selama lima tahun. Dia akhirnya menyelesaikan seluruh permainan . Menamatka...

Terry Garrett telah bermain The Legend of Zelda: Ocarina of Time selama lima tahun. Dia akhirnya menyelesaikan seluruh permainan. Menamatkan permainan 40 jam mungkin bukanlah suatu prestasi yang patut dibanggakan bagi para gamer, namun penting untuk dicatat bahwa Garrett adalah seorang tunanetra.

Garrett memiliki beberapa pengalaman bermain melalui permainan 2D, seperti Oddworld: Abe Oddysee dan Bit.Trip Runner tetapi menjajal RPG 3D adalah sesuatu yang lain sama sekali.

Untuk membantu dalam usahanya, Garrett menjajal versi emulasi dari permainan sehingga ia bisa menyimpan permainan pada setiap titik agar lebih mudah berhenti dan memulai lagi. Dia juga menyetel sistem speaker kiri untuk membantu dia mendengarkan lingkungan virtual, sehingga ia tahu kapan serangan akan datang dari sebelah kiri atau kanan.

Kamu dapat melihat di video di bawah ini bagaimana Garrett menggunakan efek suara dari ayun pedang untuk mengetahui perbedaan antara dinding dan pintu besi.



Garrett mengupload video terakhir bermainnya sehari setelah tahun baru dan menulis, "Saya akhirnya upload seluruh walktrough! Seorang yang benar-benar buta menyelesaikan Zelda Ocarina of Time, hanya dengan penelusuran, video bantuan dari fans "



Untuk rencana selanjutnya, Garrett mengatakan dia tidak tahu namun dia mengaku ini adalah "pencapaian game terbaik."
The Legend of Zelda 3946881209095703651

Home item