baselodotcom
Loading...

Clash Royale adalah Adik Kandung Clash of Clans. Penasaran?

Supercell, developer dibalik kesuksesan game Clash of Clans telah meriliskan telah mengumumkan sesuatu yang baru. Namanya Clash Royale, me...

Supercell, developer dibalik kesuksesan game Clash of Clans telah meriliskan telah mengumumkan sesuatu yang baru. Namanya Clash Royale, merupakan spin-off Clash of Clans yang menggabungkan ciri khas penampilan karakter dari game mobile populer tersebut dengan elemen permainan strategi baru.

Lewat situs resminya, Supercell menjabarkan Clash Royale sebagai game strategi head-to-head di mana dua pemain akan berduel menghancurkan markas satu sama lain.

https://youtu.be/x6aQ67jk58I

Memainkan Clash Royale berarti kamu harus merobohkan beberapa bangunan statis yang telah diposisikan dalam sebuah arena kecil layaknya sebuah permainan line defense. Uniknya, kamu dituntut untuk menggunakan rangkaian kartu pasukan yang ada di tanganmu secara real time seefektif mungkin.

Dikutip dari Games In Asia, Clash Royale masih dirilis secara soft launch di beberapa negara seperti Australia, Selandia Baru, dan Kanada. Belum ada informasi jelas kapan kira-kira game tersebut nantinya akan tersedia juga di wilayah Indonesia.

Unduh Clash Royal di Apple App Store (gratis)

__
Ilustrasi: Games In Asia

 

 
Game 7856526315749009156

Home item