Saturday, January 09, 2016

Chloe Moretz Mati-Matian Melawan Alien di The 5th Wave

Saya pertama kali mengenal Chloe Moretz ( Chloë Grace Moretzsebagai anak yang "duh kasihan banget" dalam film Carrie. Walau saya hanya bisa nonton separo saja karena takut ketahuan sama adik-adik dan pengen minta nonton bareng. Nyaman gitu nonton film Carrie sama adik cewek yang baru beranjak gede?

Di film terbarunya ini, Chloe Moretz sebagai Cassie menjadi orang yang teramat penting bagi kelangsungan hidup ras manusia.

Film ini akan mengisahkan penyerangan Alien yang dilakukan dalam 5 gelombang. Gelombang 1 akan mematikan daya secara permanen, dalam hal ini bumi akan diatur kembali ke zaman batu. Gelombang 2 akan menjadi tsunami besar yang akan membunuh semua kota yang berada di pesisir. Gelombang 3 akan ada suatu wabah yang disebabkan oleh burung hingga menyisakan hanya beberapa orang yang hidup. Gelombang 4 menjadikan manusia dengan otak yang dijalakan Alien.

Dan apa yang akan terjadi pada gelombang 5?

Hal tersebut itu juga yang sedang dicari oleh Cassie Sullivan. Saat dia pergi untuk mencari adiknya, Cassie bertemu dengan seorang anak yang aneh dan misterius bernama Evan Walker.

Ketika Cassie mulai mencari tahu semakin dalam tentang Evan, justru dia semakin dekat dengan rahasia dari gelombang 5.

Genre : Fiksi Ilmiah, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 29 Januari 2016
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Studio : Columbia Pictures
Official Site


Sutradara : J Blakeson
Produser : Graham King, Tobey Maguire, Lynn Harris, Matthew Plouffe
Penulis Naskah : Susannah Grant
Pemain : Chloe Moretz, Zackary Arthur, Liev Schreiber, Ron Livingston, Nick Robinson, Maggie Siff, Tony Revolori, Alex Roe, Maika Monroe, Talitha Bateman

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search