Thursday, January 07, 2016

BattleHand Telah Dirilis Secara Global. Buktikan Ketangguhan Kartumu!

Battlehand masih hangat di Google Playstore dan saya langsung mengunduhnya ketika telah tersedia secara global kemaren. Sebelumnya BattleHand sendiri masih berstatus soft launch di sejumlah negara.

Mendahului Battle Royale yang tak jelas kapan bakal rilis untuk versi Android, BattleHand tampaknya membawa pesan bahwa tahun ini adalah tahunnya game mobile berelemen kartu.

Mengusung genre RPG, developer Another Place Productions menyertakan mekanisme kartu yang berarti serangan dari karakter dalam BattleHand hanya bisa ditentukan dari deck kartu apa saja yang dibawa ke medan pertempuran.

[caption id="" align="aligncenter" width="605"]BattlefHand Sumber: Games In Asia[/caption]

 

Dan seperti lazimnyanya, selalu ada promo dalam rilis perdana. Saya diberikan 5 kartu untuk Battlecard tanpa mengeluarkan dana sepeserpun meski kartu yang diberikan secara random itu tidaklah terlalu wah banget.

Konon katanya Another Place Productions mengklaim total terdapat sepuluh karakter hero, masing-masing lengkap dengan alur cerita serta deretan kartu serangan mereka sendiri-sendiri. Namun maaf saya belum melihat mereka karena baru bermain satu stage.

Jadi sila tunggu tulisan review nya nanti dan kita berduel bersama. Cayooo!

Unduh BattleHand di Google Play Store (gratis)

https://youtu.be/ruKticKFFbE

 

 

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search