Friday, December 11, 2015

Ngerasa Paling Pintar, Duel Otak Yuk!

Secara pribadi saya nantangin siapa saja untuk berduel adu pintar dalam game Duel Otak. Bukan belagu, biar seru aja daripada berduel secara random. Tentu mending bertarung sama yang sudah kita kenal. Siapa tahu berjodoh. Heuheu

@firoku adalah nama id Duel Otak saya. Sila cari dan ajak duel kalo berani. Atau kalo lebih akrab, jadiin saya sebagai teman kamu di fesbuk terlebih dahulu karena saya mencatut eh menghubungkan akun Duel Otak dengan akun fesbuk. Jangan tertawa dulu begitu tahu saya masih main fesbuk. Toh sebenarnya guna fesbuk bagi saya ya tak lain untuk kebutuhan sinkronisasi game atau aplikasi doang.

Memang berduel dengan saya di Duel Otak tidak memberi manfaat apapun selain keakraban. Namun jika kamu merasa pengen yang lebih seru, coba deh ikutan  kompetisi yang diadakan BEM KM UNAND ini.

bem unand duel otak

Kompetisi ini menggunakan Duel Otak mode Klasik. Sistem pertandingan eliminasi/gugur (1-on-1), setiap pertandingan terdiri dari 3 ronde, pemain yang menang 2 ronde berhak melaju kebabak selanjutnya. Info lengkapnya bisa dibaca disini.

Ngerasa paling pintar, Duel Otak yuk! Ditunggu..

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search