baselodotcom
Loading...

Mirip Clash of Clan, Battleplans Bisa Prediksi Serangan Lawan

Lagi-lagi game yang mencoba menyerupai konsep Clash of Clan bermunculan. Tak seperti Might and Glory , game yang dikembangkan oleh developer...

Lagi-lagi game yang mencoba menyerupai konsep Clash of Clan bermunculan. Tak seperti Might and Glory, game yang dikembangkan oleh developer yang juga membuat Tekken Card Tournament bersama Bandai Namco ini lebih mengusung genre RTS asynchronous.

Selain grafis, tentu saja, yang membuat game yang bernama Battleplans ini berbeda-walau bukan hal baru, adalah mekanisme pertahanan dan pernyerangan. Pemain diharuskan menyusun strategi sendiri. Nantinya komputer akan melakukan aksi yang telah kamu rencanakan sebelumnya demi melakukan pertahanan terbaik. Dalam hal penyerangan, pasukan bisa dikendalikan agar melakukan serangan yang efektif.

https://youtu.be/3Bl5nxVeHWs

Dikutip dari TechInAsia Games, terdapat beberapa mode permainan yang bisa dipilih. Salah satunya adalah League War, di mana kamu akan memperebutkan wilayah dengan lawan. Setiap wilayah yang bisa dipertahankan akan memberi sumber daya penting untuk meningkatkan kekuatan pasukan.

Penasaran pengen menjajalnya? Tahan dulu. Saat ini Battleplans dalam tahap soft launch di Kanada dan Thailand. Namun kamu bisa baca-baca deskripsi dan review Battleplans melalui link store di bawah.

Google Play Store Link: Battleplans (Gratis, belum tersedia di Indonesia)

Apple App Store Link (Kanada): Battleplans (Gratis)

Apple App Store Link (Thailand): Battleplans (Gratis)

 

 
might and glory 9002954586309273273

Home item