Tuesday, December 29, 2015

Macam- Macam Cerewet ala Cewek

Sebagian wanita telah menjadikan kecerewetan menjadi suatu bentuk seni. Inilah 5 macam kecerewetan — menurut buku Why Men Lie and Women Cry

Cerewet bertopik tunggal


“Ed, bagaimana sampahnya, sudah dibuang?” Berhenti sejenak. “Ed, katamu kau akan membuang sampah.” Lima menit kemudian. “Bagaimana sampahnya, Ed? Kok masih ada di situ.”

Cerewet beragam


“Rumput di depan rumah sudah kelihatan nggak karuan, Bob, tombol pintunya jatuh dari pintu kamar tidur, dan jendela belakang masih macet. Kapan kau akan mencuci mobil dan .....”.

Cerewet demi kebaikan


“Pilnya sudah diminum hari ini, Ray? Dan jangan makan pizza itu lagi—tidak baik bagi kolesterol dan berat tubuhmu .....”

Cerewet pihak ketiga


“Katanya Lisa, si Nancy sudah membersihkan BBQ mereka dan mereka mengundang orang-orang besok. Musim panas akan berakhir pada waktu engkau pergi.”

Cerewet di muka

“Kuharap kau nanti akan memperhatikan minumanmu malam ini, Chuck. Kami tidak mau mengulang kegagalan tahun kemarin.”

Biasanya, kaum wanita tertawa terpingkal-pingkal atas deskripsi-deskripsi di atas. Mereka mengakui diri mereka dan kata-kata mereka, namun mereka tetap tidak melihat ada alternatif nyata yang lainnya.

Bila kecerewetan sudah berlebih-lebihan, hubungan antara si cerewet dengan orang lain benar-benar dapat terganggu. Pria bahkan akan lebih tidak mempedulikannya lagi, yang mana hal ini hanya akan menambah kepedihannya dan, kadang-kadang, kemarahannya. Si wanita bisa berakhir dengan merasa sendirian dan bisa menjadi benci dan sengsara. Tatkala lepas dari kendali, sudah dimaklumi bahwa yang demikian dapat menghancurkan sepenuhnya hubungan yang terjalin.

Hayo girl.. kamu cerewet kah?

3 comments:

  1. […] Ya ada satu atau lebih orang yang wajahnya mirip dengan saya di kota ini. Makanya di awal saya bilang, saya sangat penasaran dengan dia. Saya siap memburu dan mengungkap identitas dia sebagaimana banyak pihak berburu identitas Bunda Puteri. […]

    ReplyDelete
  2. […] kesepian juga bisa memicu kanker payudara. Wanita yang kesepian punya potensi 66% lebih besar mengidap kanker payudara dan menghadapi kematian. […]

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search