Thursday, December 31, 2015

Lost Echo: Jomblo dan Pasukan Patah Hati Jangan Coba Main Ini!

Lost Echo tampaknya menjadi game terakhir yang saya unduh tahun ini. Ukuran instalasinya lumayan rakus yaitu mencapai 310mb


Pertama membuka game ini, telinga saya dikagetkan oleh deringan panggilan masuk yang berasal dari gameplay nya yang memukau. Saya gagal untuk tidak kaget dan bingung, kirain panggilan masuk beneran ke ponsel saya.

Lost Echo tampaknya menjadi game terakhir yang saya unduh tahun ini. Ukuran instalasinya lumayan rakus yaitu mencapai 310mb. Wajar memang karena game ini menawarkan grafis dan suara yang benar benar ciamik. Bahkan developernya berani mengklaim bahwa gaya visual dalam Lost Echo sangat jarang ditemukan dalam game mobile lain. Suara musik Lost Echo yang suram itu dapat didengar disini

Dikisahkan seorang pria bernama Greg yang mendapati kekasihnya Chloe, menghilang secara misterius. Greg tak tahu apa yang tengah terjadi, tak ada seorang pun yang ingat tentang Chloe. Greg merasa Chloe telah dihapus dari kehidupannya, seakan-akan kekasihnya itu tidak pernah ada.

Game bergenre point & click adventure ini memang susah-susah gampang. Saya sempat terhibur, terbawa narasi cerita, antusias dan putus asa berpadu satu dalam satu waktu. Apalagi karena disarankan menggunakan headset untuk lebih menikmati, game ini benar-benar tidak boleh dimainkan dengan main-main.

https://www.youtube.com/watch?v=pTRbchPuUnk

Luangkan waktu sedemikian rupa, pastikan kamu tidak lapar, haus dan ngantuk demi menyelesaikan tiap misinya karena kamu harus mencari berbagai petunjuk guna menguak misteri hilangnya Chloe.

Satu lagi, tidak disarankan para jomblo dan pasukan patah hati memainkan game ini. Demi antisipasi ter-baper!

Unduh Lost Echo di Google Play Store (Rp27.453,-) dan Apple App Store (Rp29.000,-)

1 comment:

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search