baselodotcom
Loading...

Game Android Favorit Baselo 2015

Hidup adalah senda gurau. Makanya dunia game  bisa terus hidup bisa mendadak mati. Tahun 2015 ini tampaknya menjadi tahun kejayaan dunia gam...

Hidup adalah senda gurau. Makanya dunia game bisa terus hidup bisa mendadak mati. Tahun 2015 ini tampaknya menjadi tahun kejayaan dunia game khususnya sektor mobile. Lihat saja bagaimana King, developer yang bikin game Candy Cush mesti dipinang oleh Activision senilai $5.9 miliar. Atau nasib Kojima yang didepak oleh Konami.

Terlepas dari itu semua, Candy Crush dan Metal Gear Solid bukanlah game favorit Baselo tahun ini. Selain Into The Dead, game android favorit Baselo  tahun 2015 ini adalah,

Fantasy War Tactics


fantasy war tactics

Grafisnya ciamik, musiknya kaya, karakter bejibun, narasi keren. Komplit sudah. Keunggulan inilah yang membuat game ciptaan Nexon ini mendapat rating bagus di Google Play Store. Fantasy War Tactics adalah game RPG berurukan total 270 mb yang menerapkan sistem tarung turn based kayak Final Fantasy dan Suikoden.

Unduh Fantasy War Tactics di Google Play Store

Might and Glory: Kingdom War


MIGHT AND GLORY: KINGDOM WAR, UJIAN KELOYALAN PENGEMAR COC

Game simulasi strategi besutan My.com B.V dan Studio Nord ini secara konsep memang mirip dengan CoC alias Clash of Clan. Mulai dari figur karakter dan gameplay Might & Glory masih dirasuki oleh game buatan Supercell tersebut. Selain itu Might and Glory: Kingdom War juga sangat mirip dengan kakak kandungnya, Jungle Heat yang telat saya mainkan.

Bermain Might and Glory: Kingdom War berarti berteguh hati membangun sebuah kerajaan beserta pertahanan yang kuat untuk menghambat serangan dari player lain yang berusaha mencuri resource milik kamu.

Unduh Might and Glory: Kingdom War di Google Play Store

Zenonia S: Rift In Time


ARUNGI CELESTIAL KINGDOM DALAM ZENONIA S: RIFTS IN TIME

Masih mengusung genre RPG bernapaskan hack and slash, Zenonia S menawarkan gameplay yang menawan. Khas game RPG, pemain selalu bakal dibuat sibuk melakukan ini itu disamping harus menuntaskan misi.

Jangan ngeri dulu dengan game RPG mobile yang nggak ramah dengan media penyimpanan. Secara keseluruhan Zenonia S cuma menelan ruang sekitar 160 mb. Nggak seperti Summoner War.

Di sini kamu bisa memilih bermain sebagai Regret lengkap dengan senjata pedangnya yang besar, sang assassin Vishu, Daza si fighter ninja, dan lain sebagainya, lengkap dengan kemampuan serangan khusus kelas mereka masing-masing.

Unduh Zenonia S: Rift in Time di Google Play Store

INheritage: BoE


REVIEW: INHERITAGE

Nheritage mengusung citarasa lokal yang sangat kental. Bercerita tentang seorang gadis bernama Nala yang memilih melindungi kota Bandung dari ancaman Yaksa. Nala yang sebelumnya nyaris meninggal karena ingin menyelamatkan temannya itu ditolong oleh sesosok Rakyan berwujud macan putih bernama Reta.

Sepanjang permainan pemain berperan sebagai Nala dan bakal melihat banyak unsur lokal khas Indonesia. Mulai dari nama karakter, tempat, senjata dan lainnya yang identik dengan kota Bandung.

INheritage dapat diunduh secara gratis di Google Play dengan ukuran file lebih dari 200mb. Spesifikasi ponsel ideal untuk menjalankan game ini adalah minimal RAM 512MB dan sistem operasi Android 2.3.

Unduh Inheritage: Boe di Google Play Store

 

Itu dia daftar game android favorit Baselo 2015. Kamu udah mainin yang mana atau punya daftar game lain? Share ya..

Happy Monday!

 
Tekno 5436368489105004801

Home item