Friday, November 13, 2015

Blade Waltz Resmi Hadir di Smartphone Android dan iOS

Kabar gembira bagi kamu para pengguna smartphone. Tentu lagi-lagi tentang game. Setelah begitu lama membuka event praregistrasi Blade Waltz, akhirnya Net Marble resmi menghadirkan seri game RPG terbarunya tersebut di perangkat smartphone.

Blade Waltz mengisahkan tentang Elysium, tempat di mana Elems (ras dewa), Vellfores (ras yang jahat) dan Manusia (ras lemah) hidup bersama.

Luan, pemimpin para Elem, sangat mencintai manusia yang lemah, karena begitu pula dengan dirinya. Kecintaannya pada manusia membuatnya membagi kekuatan para dewa, Metaforce, dengan manusia. Lupinus menginginkan Metaforce untuk dirinya sendiri. Dia memanggil semua pengikutnya dan memimpin pemberontakan melawan Luan. Tidak tahan melihat kesengsaraan manusia, para Elem menyerah untuk menghentikan peperangan dan meninggalkan Elysium. Saat itu, Lupinus ingin mempelajari menggunakan Metaforce, dia membujuk seorang Elder untuk membantunya.

Saat aliansi rahasia terbentuk, Lupinus mendapatkan kekuatan Metaforce. Menyadari jika para Elder menggunakan sedikit dari kekuatan yang sesungguhnya, dia mulai mengumpulkan Half Elem, separuh Elem/Manusia yang dapat menggunakan Metaforce, untuk dijadikan bahan percobaan dan melepaskan kekuatannya.

Percobaan yang kejam itu mengotori negeri dan membelah Elysium. Monster menerima kekuatan Metaforce yang ternoda dan menguasai daratan. Kini akhirnya Lupinus menggelar ritual untuk memerintah Elysium dengan kekuatan gelapnya...

Memainkan Blade Waltz berarti mengendalikan 3 karakter sekaligus yaitu Starfell, Gordon, dan Ellie. Masing-masing karakter memiliki senjata berbeda berupa pedang, palu, dan pistol. Ketika bermain, kamu dapat menukar antara ketiga karakter tadi.

Blade Waltz

Seperti yang telah saya tulis sebelumnya, Blade Waltz menawarkan banyak bonus berbatas waktu dalam rilis perdana ini yang diklaim nilainya setara $30. Sebut saja ada gem gratis sebanyak 200 butir, satu tiga set kostum armor edisi terbatas

[symple_box style="boxinfo"]
Unduh Blade Waltz: Google Play Store - App Store
[/symple_box]

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search