baselodotcom
Loading...

Akhirnya Fantasy War Tactics Rilis Juga!

Saya lupa mengabarkan bahwa beberapa hari belakang telah dibuka masa praregistrasi game Fantasy War Tactics  yang hampir bersamaan dengan Bl...

Saya lupa mengabarkan bahwa beberapa hari belakang telah dibuka masa praregistrasi game Fantasy War Tactics yang hampir bersamaan dengan Blade Waltz. Dan sekarang game tersebut sudah melewati tahap beta dan dirilis secara global.

Berdasarkan deskripsi halaman Google Playstore diungkapkan bagi-bagi bonus berbatas waktu sampai tanggal 19 November nanti. Belum diketahui apakah bonus - special costume untuk Heroine ‘Chris’, legendary weapon untuk semua karakter, crystal - ini diperuntukkan bagi yang telah ikut praregistrasi saja atau semuanya bakal dapat.

Saya sedang mengunduh file tambahan (data dan patch) Fantasy saat menulis artikel ini. Entah koneksi internet yang lelet atau server game yang lambat, proses unduhan terasa lebih lama ketimbang unduhan data game Guild of Honor. Atau mungkin ukurannya secara total memang jauh lebih besar seperti Vainglory? Saya jadi khawatir.

Sedikit informasi, Fantasy War Tactics adalah game RPG yang menerapkan sistem tarung turn based kayak Final Fantasy dan Suikoden.

Jadi sembari menunggu ulasan saya tentang game yang (terlihat) keren ini, nonton dulu yuk video trailernya diatas. ^^

[symple_box style="boxinfo"]
UPDATE
[/symple_box]

Fantasy War Tactics secara total berukuran sekitar 270 mb. Mirip Zenonia S Rifts In Time, game ini juga punya fitur auto battle yang bisa diaktifkan. Ini menjadikan kamu malas atau tertantang?
Game 2541087972512338626

Home item