baselodotcom
Loading...

Film Spy Adalah Tentang Sisi Lain Mencinta

Memang dalam hal dunia perfilman saya masih mengidap syndrom yang membuat saya pantas disirami kata mutiara " don't jugde book by i...

Memang dalam hal dunia perfilman saya masih mengidap syndrom yang membuat saya pantas disirami kata mutiara "don't jugde book by its cover". Ya saya seringkali menilai film hanya dari trailernya. Penilaian bersegi satu.

Membaca sinopsis sebuah suatu film adalah hal mubazir karena entah kenapa sekeren apapun bahasa yang digunakan, sinopsis film tidak membangkitkan gairah saya untuk tertarik menontonnya.

Begitu juga dalam hal film Spy ini. Katanya film aksi namun dibintangi oleh Melissa McCarthy membuat saya berpikir, ahh pasti film nggak serius. Lucu-lucuannya garing. Abaikan sajalah.

Satu-satunya alasan membuat saya menonton film Spy adalah Jason Statham. Penasaran saja apakah beliau jadi jagoan baik atau jagoan jahat. Protagonis atau antagonis atau sulam alis.

spy movie
Jangan menilai film dari trailernya! Camkan itu anak muda!

Melalui tulisan ini saya mengaku telah keliru. Kesalahan saya hampir tak termaafkan. Film Spy ternyata keren bro!

Scene dimana Susan Cooper (Melissa McCarthy) terjatuh dari skuter yang semula saya pikir adalah adegan garing ternyata menjadi punchline sehingga membuat saya ngakak. Komplit adalah kualitas ceritanya kalo nggak cocok dibilang rumit. Adegan berantemnya boleh dibilang sadis, sehingga membuat saya kerap bergumam ughhhh dengan mata tersipit.

Film Spy bukanlah film aksi komedi. Film Spy adalah tentang sisi lain mencinta. Tentang cinta yang terpendam, loyalitas, dedikasi dan semua yang baik-baik. Cinta yang alon-alon asal kelakon.

Sebagaimana film The Intouchables dan Forrest Gump, Spy adalah film favorit saya sepanjang masa. Cieeelaaah..

Kamu sudah nonton film ini?
spy 5201943080067531539

Home item