baselodotcom
Loading...

Might and Glory: Kingdom War, Ujian Keloyalan Pengemar CoC

Game simulasi strategi besutan My.com B.V dan Studio Nord ini secara konsep memang mirip dengan CoC alias Clash of Clan . Mulai dari figur k...

Game simulasi strategi besutan My.com B.V dan Studio Nord ini secara konsep memang mirip dengan CoC alias Clash of Clan. Mulai dari figur karakter dan gameplay Might & Glory masih dirasuki oleh game buatan Supercell tersebut. Plagiasi?


Selain itu Might and Glory: Kingdom War juga sangat mirip dengan kakak kandungnya, Jungle Heat yang telat saya mainkan. Kemiripan mereka mencapai 98%. Beda hanyalah karakter yang lebih kartun rasa anime. Juga lebih sedikit event sehingga berakibat sedikit pula bonus yang bisa dikejar. Mungkin karena masih rilis perdana.


Terlepas dari kemiripan itu, penggemar CoC cukup bisa goyah kesetiaannya dan mulai memainkan game anyar ini karena satu hal yang bagus yang terpendam disana. Mari nonton dulu trailer Might and Glory: Kingdom War berikut.



Animasi dan gameplay Mighty & Glory yang lembut dengan mudah menikung CoC dan menggoda loyalitas penggemar setianya.


Selain itu Might and Glory: Kingdom War juga lebih ramah dengan koneksi internet. Jelas ini keunggulan yang paling saya suka dan tak dimiliki oleh CoC. Artinya ketika koneksi tidak stabil bahkan mendadak nyungsep sekalipun game ini tak langsung close seketika seperti tabiat CoC.


Bermain Might and Glory: Kingdom War berarti berteguh hati membangun sebuah kerajaan beserta pertahanan yang kuat untuk menghambat serangan dari player lain yang berusaha mencuri resource milik kamu.

Selain itu, beragam pasukan dengan desain kerajaan klasik bisa kamu gunakan untuk menyerang musuh lain untuk mendapatkan resource dan ikut serta dalam guild wars. Kamu juga dapat menggunakan bantuan heroes seperti Warlock dan Warrior untuk mendapatkan suntikan tenaga dalam melakukan penyerangan. Heroes tersebut akan memiliki serangan yang lebih kuat dari pasukan biasa, dan juga memiliki kemampuan unik yang bisa digunakan sebagai senjata pamungkas. Selain itu para Heroes bisa ditingkatkan levelnya dengan sering-sering diajak dan langsung turun  tangan membegal kerajaan pemain lain.

Didesain dengan grafis yang unik dan penuh warna, game ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang mulai bosan CoC atau pengen nyoba game dengan gameplay real-time strategy.

Might and Glory: Kingdom War (Unduh di Google PlayStore)
Review 1341338426322053494

Home item