baselodotcom
Loading...

Kenapa Kamu Harus Berlibur ke Pariaman? #1

Beberapa waktu lalu, kami berlibur lagi ke Pariaman, menjajaki hampir seluruh pantai yang ada disana, mulai dari Lohong sampai sekitar Pauh....

Beberapa waktu lalu, kami berlibur lagi ke Pariaman, menjajaki hampir seluruh pantai yang ada disana, mulai dari Lohong sampai sekitar Pauh. Sedari pagi saat pengunjung sepi sampai sore sambil menikmati pemandangan matahari terbenam alias sunset. Pesona pantai inilah yang menjadi alasan utama kamu harus berlibur ke Pariaman.

Saran saya sih kalo mau mengunjungi pantai Pariaman jangan pas hari libur atau tanggal merah. Kenapa? Rameeee buanget bo! Hari-hari biasa saja udah dikunjungi banyak orang terutama menjelang sore. Orang yang mudah kikuk seperti saya jadi serba salah tingkah, mau mandi...salah kostum, jalan-jalan doang...capek bin rugi momen.

Dikutip dari infosumber[dot]net, Pantai Gandoriah adalah objek wisata andalan Kota Pariaman sejak dulunya. Aksesnya cukup mudah, jika kamu menaiki kereta api dari Kota Padang, maka kereta akan tepat berhenti di stasiun Pantai Gandoriah.

Pantai Gandoriah cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan sedikit bersantai. Selain menikmati pantainya, disini kamu juga bisa menikmati aneka kuliner khas Pariaman.

https://www.youtube.com/watch?v=phsV21___mg
Video 7886570447016389116

Home item