Monday, September 22, 2014

Ada Apa di Lobang Jepang Bukittinggi?

Lebaran kemaren kami menjelalah Kota Jam Gadang yang pernah jadi ibukota Indonesia ini. Bela-belain pergi ke Bukittinggi dengan berangkat abis subuh karena terakhir kesana pas kelas 6 SD. Apa yang menarik di kota wisata Sumatra Barat ini? Banyak!

  • Kuliner

  • Wisata Alam

  • Wisata Budaya

  • Wisata Sejarah

  • dan ratusan alasan lain yang tak bisa ditulis lagi.


Penasaran ingin kembali masuk menjelajah ke dalam lubang bawah tanah yang dibuat pada masa pendudukan Jepang. Ada apa di Lobang Jepang Bukittinggi? Ada apa di dalamnya? Ada cafe, ruang makan, ruang eksekusi, ruang amunisi, ruang intai. nonton saja video pendek diatas.

Nuansa horor?

Saya nggak yakin, nggak ngerasain sensasi begituan saat menjelajah didalamnya. Walau dingin, gelap dan sunyi, lobang Jepang Bukitinggi pernah menjadi lokasi pilihan acara (Masih) Dunia Lain a.k.a Uji Nyali

15 comments:

  1. Wahh keren" mantap moga" bisa sampe sana juga dah josh

    ReplyDelete
  2. lobang jepang ? sama nggk nih dengan goa jepang yang di bumiayu ... :)

    ReplyDelete
  3. Sama pastinya. Sama-sama gelap..

    ReplyDelete
  4. wah, kapan-kapan ane juga musti nulis kek gini nih, promosiin kota tempat tinggal ,,

    kalo udah gede aku mau maen kesana :D

    ReplyDelete
  5. gak sekalian k janjang koto gadang?

    ReplyDelete
  6. Trimakasih Informasinya..
    jadi harus kesana nih menarrik bingitsss

    ReplyDelete
  7. Sudah dong. Wajib itu mah... :)

    ReplyDelete
  8. Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search