Saturday, July 12, 2014

Zalezo


Mudik ke Palembang sabtu kemaren memang tidak sia-sia.Begitu sampai saya langsung disuguhi lembaran undangan acara. Grand Opening Zalezo Gym! Ahaaaay..


Ini dia proyek paman sejak beberapa hari belakangan, akhirnya kelar juga. Sebuah studio pemekaran dan pengolahan otot alias gym center. Cocok buat mereka yang kurus-seperti saya-dan menginginkan badan yang atletis bin aduhai.


Setelah peresmian hari minggu kemaren, hari ini Zalezo Gym dibuka untuk umum. Setiap orang bisa menikmati berbagai peralatan gym dengan mendaftar sebagai member. Selain pusat bina tubuh, saya dapat bocoran bahwa Zalezo gym juga menyediakan sarana senam aerobik dan spa sauna.


Sepertinya tiap weekend saya mesti meluncur kesini, membakar kalori dan membina otot-otot tubuh yang telah terbiasa manja dari aktivitas berat. Tentu tetap harus didampingi instruktur agar terhindar dari cedera atau penggunaan alat gym yang keliru.


Yaaahh daripada sabtu malam cuma bengong sendiri mending olahraga. Badan sehat pikiran sehat. Karena jomblo memang harus tetap enerjik!

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search