baselodotcom
Loading...

Ayo sini dong!

[dropcap] D [/dropcap] ari sekian episode [Masih] Dunia Lain, episode Misteri Rintihan Goa Kunci yang paling bikin saya bingung. Bukannya ta...

[dropcap] D [/dropcap] ari sekian episode [Masih] Dunia Lain, episode Misteri Rintihan Goa Kunci yang paling bikin saya bingung. Bukannya takut nontonnya malahan ketawa ngakak saking gemes liat aksi peserta yang ketiga.

Episode kali ini ternyata disiarkan langsung (live) dan yang saya nonton adalah siaran ulang rupanya. Kenapa saya bisa melewati acara reality show ini ya?

Peserta uji nyali yang paling lucu maksud saya adalah peserta ketiga yang bernama Wulan. Saya terlewat membaca biodatanya. Jadi begitu dia tampil saya langsung melihat aksi dia yang ngegemesin. Asli sumpah dah!

Uji nyali episode ini mengambil tempat di sebuah benteng peninggalan Belanda. Spot yang harus dieksplorasi peserta adalah sebuah ruangan kecil yang digunakan sebagai tempat eksekusi warga pribumi. Lantai ruangan merupakan sumur tempat pembuangan mayat setelah eksekusi.

Saya menebak mungkin peserta ketiga uji nyali yang bernama wulan ini adalah seorang anak indigo. Selama beruji nyali, wulan menceritakan semua apa yang terjadi selama berada di ruangan eksekusi tersebut.

Yang bikin lucu selain melaporkan suasana, wulan sesekali ngoceh dan terdengar kesal. Protes juga. Tak biasanya peserta uji nyali berbuat seperti itu. Wulan selalu mondar mandir dalam ruangan. Berkali-kali dia mengucapkan salam untuk mengajak berkomunikasi para makhluk penunggu disana. Walau sering melihat penampakan juga, tak ada rasa takut muncul dari diri wulan. Bawaannya anteng anteng saja. Malah dia yang kesal karena merasa dikerjain makhluk gaib yang tak mau berkomunikasi dengannya.

Ayak ayak wae nduk!
Video 8923712784157298508

Home item