Monday, December 16, 2013

LDK AL Azzam Rahmany Sukses Gelar Training Public Speaking Profesional


  Sekayu - Hari Minggu (15/12/2013), Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Azzam STIER Sekayu bersama Tim Trainer Internusa, menggelar Training Public Speaking Profesional di aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah (STIER) Sekayu dengan materi Manajemen SWOT, Ice Breaking, Senam Otak, Pelatihan Sugesti dan Hypnotis, praktek shalat khusuk dan lain-lain.

  Acara ini dimulai pukul 08.25 WIB dan dihadiri kurang lebih dari 75 peserta dari berbagai kalangan seperti mahasiswa/pelajar, umum dan anggota LDK.

  Hadir sebagai trainer yaitu Andi' Ahmad Zikrillah yang memberi semangat peserta training menuju perubahan, semangat baru menuju masa depan yang meyakinkan.

  Ketua LDK Al Azzam, Nopen, dalam sambutannya mengatakan training yang bertema "Public Speaking" baru pertama kali di adakan di kampus dan bertujuan untuk menggali bakat-bakat para pemuda di Sekayu dan Musi Banyuasin pada umumnya menjadi seorang trainer, motivator handal dan beruhiyah baik untuk diri sendiri maupun untuk khalayak umum. Untuk para mahasiswa agar menjadi lebih terlatih dalam berbicara apalagi dalam menghadapi ujian skripsi. Selain itu manfaat training ini adalah untuk para guru agar menjadi guru yang didamba dan dicintai oleh para muridnya.

"Diharapkan nantinya diadakan training lanjutan untuk melatih apa yang telah didapatkan hari ini, bisa satu bulan, 2 bulan sekali dan seterusnya" lanjut Nopen.

Imam Taufik S.Pdi yang hadir mewakili pihak Yayasan Rahmaniyah mengapreasi penyelenggaraan acara dan siap mendukung digelarnya acara-acara lain di waktu kedepan.

"Yayasan telah menyiapkan bantuan berupa dana untuk penyelenggaran acara dan kegiatan di kampus bila memang dinilai bermamfaat. Silakan nati berkoordinasi dengan BEM dan yang lain" lanjut Imam Taufik. 

Training "Public Speaking Profesional" berjalan sukses dan semarak. Acara yang berakhir pukul 17.30 ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Doni Hartawan yang mendampingi Andi' Ahmad, Trainer Internusa Palembang
__

Artikel terkait:







Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search