baselodotcom
Loading...

The Walking Dead: Lanjuuut!

Assalamualaikum wr wb The Walker   Entah ini kabar baik atau kabar buruk sebenarnya, sebagai penyuka film zombie saya mendapat info bahwa fi...

Assalamualaikum wr wb
The Walker
  Entah ini kabar baik atau kabar buruk sebenarnya, sebagai penyuka film zombie saya mendapat info bahwa film horor produksi AMC ini bakal berlanjut produksinya sampai tahun 2015. Series 4 film ini bakal tayang pada 13 Oktober di AMC.

  “We look forward to working with Robert, Gale and Dave again as we develop an entirely new story and cast of characters," AMC's President and General Manager, Charlie Collier, said in the statement. "It’s a big world and we can’t wait to give fans another unforgettable view of the zombie apocalypse.” Sumber info disini.

http://youtube.googleapis.com/v/Ub8FXMPT7oU&source=uds  Ini benar-benar kabar.....payah! Kenapa? Saya pribadi belum selesai menonton film ini, baru mentok di pertengahan season 3. Itupun loncat-lompat episode. Lha wong nontonnya dari dvd bajakan!

  Dulu sempat mengira film The Walking Dead adalah film "sesungguhnya", yang hanya tayang di bioskop lalu masuk Box Office. Saya melihat tailernya di Youtube dan bergumam bahwa film ini tak jauh beda dengan "Land of The Dead", "Dawn of te Dead" dan sejenisnya. ScreenJunkies sempat meledek film-film seperti ini bintang utamanya adalah yaaa zombie! Bukan aktor-aktris kawakan Hollywood.

  Lalu bagaimana saya menuntaskan rasa penasaran atas kelanjutan film yang terlarang buat anak-anak karena terlalu vulgar dan sadis ini? Haruskah saya kembali berlangganan TV kabel? Atau menunggu dvd bajakannya yang entah kapan bakal beredar? Ahh pertanyaan bodoh.

Apa yang menarik dari film serial ini?

  Tak lain dan tak bukan adalah kekuatan cerita dan karakter tokohnya. Perpaduan drama, thriller, misteri dll menyelimuti seluruh rangkaian episode The Walking Dead. Tak  heran penonton bisa dibuat menangis, berteriak ketakutan, jijik, senyam-senyum dan sebagainya.

  Scene yang paling saya suka di film zombie ini ada 2 yaitu ketika istrinya Rick-saya lupa namanya, akan melahirkan. Rick tak berada didekatnya. Istri Rick, nama Lory (saya baru ingat) diperankan oleh Sarah Wayne, terjebak  bersama koloninya di sebuah komplek penjara. Tak ada dokter atau bidan bersalin didalam koloni tersebut. Diluar komplek penjara ribuan zombie kapan saja bisa menerobos masuk. Mungkin saat itu Lory sudah pembukaan satu (sok tau). Dibantu temannya, terpaksa Lory dibedah perutnya demi menyelamatkan sang bayi. Itu berarti Lory mengorbankan nyawanya sendiri. Dan Lory memutuskan pilihan tersebut setelah meminta persetujuan anak pertamanya, Carl Crimes. Lory dibedah perutnya oleh sahabatnya sendiri didepan anaknya sendiri.

  Scene kedua yang paling saya suka adalah ketika Gleen Rhee - satu-satunya pemuda korea di koloni tersebut yang sempat disangka Daryl Dixon sebagai orang china- tertangkap oleh Merle salah satu anggota koloni The Governor yang notabenenya adalah abang Daryl Dixon. Gleen yang bekerja sebagai pengantar pizza ini disekap bersama ceweknya, Maggie Greene. Dibawah siksaan yang bertubi-tubi Gleen bertahan tidak memberitahukan tempat dimana koloni mereka berada kepada Merle. Mulai dari pukulan di wajah, dihajar habis-habisan sampai diancam ditembak kepalanya, Gleen tetap bergeming. Salut!

  Nah...saya baru mentok nonton saat Gleen bebas setelah Merle, abangnya Daryl, berbelot dan bergabung dengan koloninya si Gleen yang dipimpin oleh Rick. Bagaimana lanjutan ceritanya? Dengar-dengar si Merle dan Daryl tertangkap dan diadili oleh si Gubernur (The Governer) karena berkhianat.

  Entahlah...yang pasti mendengar berita bahwa film horor serial ini bakal berlanjut membuat saya kesal saja. Beneran dah. Coba saja selain tayang di TV berlangganan juga bisa dinikmati via streaming juga di web resmi AMC. Setuju?

  Anda penyuka film The Walking Film juga?

Wassalam
Image: http://i2.cdn.turner.com/cnn/dam/assets/121011093222-walking-dead-zombie-101112-story-top.jpg

UPDATE!!
Selain tayang di AMC, saya pernah lihat The Walking Dead juga tayang di Fox Movie setiap malam minggu



Home item